Sarasehan Rebo Kliwon ( Jaminan Kesehatan )

04 April 2017 20:22:29 WIB

Musyawarah merupakan hal yang mutlak harus dilakukan dalam pencapaian keputusan yang tepat dan bermanfaat. Adapun Sarasehan Rebo Kliwon adalah media untuk bermusyawarah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Wonosari guna menyatukan pendapat, menyatukan persepsi dan pikiran antara Pemerintah Desa Wonosari dengan Lembaga Desa dan Warga Masyarakat.

Sarasehan Rebo Kliwon seperti namanya merupakan Sarasehan yang diselenggarakan pada hari Selasa malam (Malam Rabu Kliwon) yang bertepatan dengan hari berdirinya Desa Wonosari.

Pada Sarasehan yang diselenggarakan pada Hari Selasa 4 April 2017 pukul 19.30 ini Pemerintah Desa selau penyelenggara mengambil tema Jaminan Kesehatan yang merupakan hal yang sangat penting untuk diketahui oleh masyarakat umum.

Sarasehan pada malam hari ini di hadiri oleh Perangkat Desa Wonosari, BPD, LPMD, PKK, Ketua RT dan RW se-Desa Wonosari dan tokoh-tokoh masyarakat. Merupakan sebuah forum yang patut dilestarikan dimana semua elemen masyarakat dapat berkumpul dalam satu ruangan untuk mengambil sebuah keputusan atau kebijakan yang nantinya akan berguna bagi masyarakat luas.

Dalam sambutannya, Bapak Tumija selaku Kepala Desa menyampaikan betapa pentingnya pengetahuan mengenai apa itu jaminan kesehatan, bagaimana mendapatkannya, apa keuntungannya kepada para tamu undangan yang kemudian diperjelas dengan penyampaian materi tentang jaminan kesehatan yang disampaikan oleh Bapak Septa dan Bapak Widi petugas dari BPJS yang berperan menjadi narasumber dalam sarasehan.

Dengan diselenggarakannya sarasehan rutin setiap malam Rabu Kliwon ini Pemerintah Desa terus berharap semoga terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara Pemerintah dengan warga masyarakat.

#sabsura

Komentar atas Sarasehan Rebo Kliwon ( Jaminan Kesehatan )

rohman 05 April 2017 10:44:24 WIB
Terima kasih atas dukungan dan partisipasi bapak dan ibu semua...
Juni 04 April 2017 22:19:51 WIB
Sosialisasi sampai akar rumput, mantap...
Anggoro 04 April 2017 21:23:46 WIB
Silaturrahmi, tukar pikiran, dan berbagi informasi. JOSSS....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage