Ratusan Kartini Dikumpulkan Di Desa Wonosari

09 April 2017 10:49:13 WIB

Dalam menyambut hari Kartini yang akan jatuh pada 21 April 2017 mendatang, PKK Desa Wonosari yang diwakili oleh PKK Padukuhan Purbosari mengadakan sosialisasi tentang Kanker Serviks yang digelar di Aula Balai Desa Wonosari. Acara yang dihadiri oleh Kader Dasawisma se-Desa wonosari ini dimeriahkan dengan diadakannya lomba masak makanan tradisional yang diikuti oleh 7 padukuhan. 

Dalam sambutannya, Bapak Camat Kecamatan Wonosari yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Widiyati, S.Sos Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Wonosari menyampaikan pentingnya kerukunan, kerjasama dalam menjalankan kehidupan agar semangat kartini tidak lentur begitu saja tergerus modernisaai. Beliau juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggarakannya pertemuan Kader Dasawisma sekaligus menyongsong Hari Kartini.

Pada acara inti, Ibu Wahyu dari PKBI menyampaikan materi tentang Kanker Serviks kepada para Kader. Pada kesempatan tersebut Beliau menyampaikan tentang apa itu kanker serviks, apa saja gekalanya, bagaimana cara menanggulanginya sampai dengan akibat kanker serviks. Suatu materi yang tepat dan sangat penting untuk di ketahui oleh Kader-kader Dasawisma.

Pada akhir acara, pertemuan diakhiri dengan penilaian pada lomba memasak dan penyerahan hadiah kepada para juara. Semoga dengan diadakannya acara seperti ini dapat menumbuhkembangkan kerukunan dan kerjasama sehingga terjalin komunikasi dan kehidupan yang baik. 

#sabsura

Komentar atas Ratusan Kartini Dikumpulkan Di Desa Wonosari

Juni 09 April 2017 12:53:20 WIB
Mantaps....
09 April 2017 11:05:37 WIB
Semoga bermanfaat..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage