Terjun ke Kali, Pak Kades di bantu puluhan warga.

20 Oktober 2017 09:14:30 WIB

Dalam rangka menyongsong penilaian lomba Adipura yang akan dilaksanakan pada awal bulan November mendatang segenap warga Desa Wonosari melaksanakan giat kerja bakti guna meningkatkan penataan lingkungan baik dalam segi kebersihan maupun keindahan wilayah masing-masing.

Jumat 20 Oktober 2017 Pak Tumija beserta puluhan warga dari Padukuhan Ringinsari dan Gadungsari turun ke Sungai Besole dalam rangka kerja bakti "Resik Kali". Kegiatan ini menjadi sangat penting karrna disamping untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga berperan penting dalam peningkatan kesehatan masyarakat dan juga guyub rukun warga itu sendiri. 

Kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan warga ini mendapatkan apresiasi dari Bp. Agus Priyanto selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gunungkidul yang menyempatkan hadir dalam kegiatan Resik Kali pagi hari ini didampingi oleh Bp. Mujiyono. 

Semoga program-program seperti ini akan menjamur dan merambah ke berbagai daerah demi terciptanya sungai yang bersih dan sehat.

#sabs

Komentar atas Terjun ke Kali, Pak Kades di bantu puluhan warga.

Pemdes 23 Oktober 2017 09:19:07 WIB
Kita agendakan pembuatan papan pengumuman apbdes untuk tahun 2018 pak
Darban 21 Oktober 2017 13:27:38 WIB
*Kita dukung semua program dan kegiatan untuk Wonosari menjadi lebih baik. *Sekedar usul, apbdes dipublikasikan lewat baliho

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage