Rorikuran (22-an) – Kegiatan PKK Desa Wonosari Yang Kian Semarak

23 Oktober 2017 11:59:06 WIB

Kegiatan pertemuan rutin Kelompok PKK Desa Wonosari yang biasa disebut Rorikuran PKK, kembali digelar Senin, 23 Oktober 2017 pagi di Balai Desa Wonosari. Disebut Rorikuran PKK karena diselenggarakan setiap bulan pada tanggal 22. Karena tangga 22 Oktober 2017 ini jatuh di tanggal merah/hari libur, maka diundur pada Senin ini.

Berbagai inovasi materi kegiatan dikembangkan oleh pengurus dan tim penggerak PKK di setiap acara, sehingga dulu setiap petemuan hanya dihadiri oleh segelintir anggota PKK, kini yang hadir pada Rorikuran PKK Desa Wonosari selalu lebih dari 50 orang.

Berbagai manfaat dapat dirasakan dalam setiap kegiatan Rorikuran, dari sosialisasi tentang program pemerintah sampai dengan urusan anak dan balita.Pada kesempatan pagi ini pun ada tambahan materi dari mahasiswa UNY yang sedang KKN di Desa Wonosari membahas topik Parenting. Para hadirin yang hadir antusias mendengarkan paparan-nya.

Walaupun telah mendapatkan dukungan anggaran dari Pemerintah Desa, tetapi banyak kegiatan yang secara swadaya dilaksanakan oleh PKK Desa Wonosari dan mampu melaksanakan kegiatan kegiatan yang bermafaat dan tepat sasaran. Ini merupakan komitmen luar biasa dari pengurus dan anggota-anggotanya demi kemajuan Desa Wonsari. Bravo PKK!!

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage