Penyaluran BLT-Dana Desa bulan Agustus 2021

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 08 Agustus 2021 13:44:07 WIB

Wonosari-SIDA. Jum'at, 6 Agustus 2021 Pemerintah Kalurahan Wonosari salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021. Bertempat di Aula Balai Kalurahan Wonosari, sebanyak 133 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD hadir bergantian sesuai jadwal untuk mengambil bantuan. 

Dwi Suharto, Jagabaya Kalurahan Wonosari mengatakan : "Kehadiran penerima bantuan sengaja kita atur mengikuti protokol kesehatan dengan ketat, dijadwal sehingga tidak terjadi kerumuman",-

Lebih lanjut Carik Wonosari, Ubaidilah AT menyampaikan bahwa penyaluran BLT khususnya di bulan Agustus dan September Tahun 2021 sebagaimana dalam Surat Edaran Kepala DP3AKB PM & D Kabupaten Gunungkdul disampaikan maksimal minggu pertama di awal bulan karena Dana BLT-DD bulan tersebut sudah dicairkan ke Rekening Kas Kalurahan.

Dalam pencairan bulan ini, Pemerintah Kalurahan juga melakukan jemput bola penyaluran ke rumah warga yang berhalangan hadir ke Balai Kalurahan Wonosari pada saat jadwal, terpantau hingga pukul 11.00 WIB ke-133 BLT-DD sudah disampaikan ke penerima. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage