Semangat Warga Wonosari Semarakkan HUT RI ke-76

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 08 Agustus 2021 13:56:33 WIB

Wonosari-SIDA. Pandemi Covid-19 yang masih melanda tidak mengurangi  antusias warga Kalurahan Wonosari dalam  menyemarakkan bulan peringatan Proklamasi Kemerdakaan Republik Indonesia ke-76 di Tahun 2021 ini.

Dalam pantauan di perbagai titik RT di wilayah Kalurahan Wonosari pada Minggu, 8 Agustus 2021 tampak sebagian besar warga melakukan kerja bakti pemasangan bendera dan umbul-umbul. 

Adi Nugroho, warga Padukuhan Madusari RT 04 ketika ditemui di lokasi kerja bakti mengatakan : "Menindak lanjuti dhawuh dari Pemerintah Kalurahan Wonosari melalui Pak Dukuh, warga di RT 4 pagi ini semangat memasang umbul-umbul dan bendera".

Dalam pantauan di lokasi lain, tampak juga warga di  Padukuhan Madusari RT 03, Padukuhan Jeruksari RT 01 dan Padukuhan Tawarsari RT 15 tampak melaksanakan hal serupa. Keseluruhan warga yang nampak melaksanakan kerja bakti ini terlihat juga tertib menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker. 

"Ya, kami ikut senang dengan kesadaran tinggi dari warga Kalurahan Wonosari ini, walaupun masih dalam kondisi pandemi tapi tetap memeriahkan peringatan proklamasi kemerdekaan RI dengan tetap menerapkan protoko kesehatan", ujar Carik Wonosari, Ubaidilah AT ketika ditemui terpisah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage