Digelar Terbatas, Upacara HUT RI Kapanewon Wonosari Berlangsung Khidmad

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 17 Agustus 2021 19:45:34 WIB

Wonosari-SIDA. Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 di Kapanewon Wonosari berlangsung khidmad. Upacara yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kecamatan lama  itu dilaksakan mematuhi protokol kesehatan dengan membatasi jumlah Peserta. Tercatat tidak lebih dari 50 peserta yang merupakan perwakilan dari Pemerintah Kapanewon Wonosari, perwakilan Pemerintah Kalurahan yakni Lurah ditambah 2 Pamong Kalurahan, Perwakilan  dari Polsek & Koramil Wonosari, perwakilan ASN, perwakilan Karang Taruna, Pendamping PKH serta Pendamping Desa.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Panewu Wonosari, Drs. Siswanto, dalam amanatnya membacakan Sambutan Gubernur DIY dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76.

“Meski beda ruang dan waktu, rasanya ada kesamaan situasi, sama -sama di saat chaos, yang serba kacau,”, pembukaan sambutan Gubernur DIY.

"setiap chaos hendaknya jangan dipandang sebagai negative chaos, melainkan sebuah positive chaos yang membuka peluang kemajuan. Menurutnya, dulu, meski dalam ancaman Kenpeitai, Gestaponya balatentara Jepang, sebagai bangsa terjajah kita menjadi merdeka dan berdaulat" lanjut isi sambutan Gubernur DIY.

Berdasarkan pantauan, upacara yang berlangsung mulai pukul 07.30 WIB selesai dilaksanakan 1 (satu) jam kemudian.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage