Adaptif! Warga RT 4 Tawarsari Gelar Tirakatan Online

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 18 Agustus 2021 19:52:07 WIB

Wonosari-SIDA. Berbagai cara dilakukan warga dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021 ini, seperti yang dilakukan oleh Warga RT 04 Padukuhan Tawarsari, Kalurahan Wonosari, melaksanakan tirakatan HUT RI ke-76 dengan cara daring.

Tidak disangka, acara yang digelar menggunakan aplikasi Google Meet ini mendapat antusias yang besar oleh warga. Tidak kurang dari 40-an warga ikut serta ikut memeriahkan malam tirakatan di RT 04. Meskipun baru pedana dilakukan dengan metode daring, warga dengan khidmad mengikuti acara sampai selesai.

Pemanfaatan teknologi dan informasi memang menjadi salah satu solusi dalam kondisi saat ini. Keinginan untuk melakukan kegiatan dengan sesama warga urung dilakukan sejak Pandemi Covid-19 melanda. Dahaga yang besar warga untuk melakukan pertemuan sedikit banyak bisa terobati.

Dalam acara ini juga disampaikan beberapa informasi dari Ketua RT kepada warganya, tidak ketinggalan sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan selam masa pandemi juga disampaikan. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage