Tingkatkan Layanan, Balai Wonosari Tambah 3 Titik Hotspot

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 25 Agustus 2021 14:38:32 WIB

Wonosari-SIDA. Untuk meningkatkan layanan kepada warga masyarakat, Pemerintah Kalurahan Wonosari tambah 3 titik Hotspot di kompleks Balai Kalurahan Wonosari. Penambahan ini menggenapi 2 titik layanan Wi-Fi yang sebelumnya sudah ada.

Penambahan ini membuat coverage/ jagkauan layanan internet di kompleks Balai Kalurahan Wonosari menjadi lebih luas, yang tadinya hanya tercover di area Gedung Pelayanan dan Pendopo Kalurahan, kini seluruh spot bisa menikmati akses internet. Aula Kalurahan Wonosari, Gedung Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal) dan area parkir depan hingga Mushola dan area belakang Balai Kalurahan Wonosari sekarang sudah tersedia.

5 Titik Hotspot Wonosari sekarang yang bisa diakses adalah:
1. Pelayanan Wonosari
2. Wonosari Free Internet
3. Wonosari FreeSpot
4. Aula Wonosari
5. Speedy Instan dari Telkom

"Kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama kepada pihak Dinas Kominfo GK yang telah menyediakan akses internet gratis ini sehingga bisa digunakan oleh teman-teman Pamong & Warga Wonosari", ujar Carik Wonosari, Ubaidilah AT.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, akses internet utama Kalurahan Wonosari adalah dari Jaringan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul yang dikelola oleh Dinas Kominfo GK. Akses jaringan ini gratis dan mulai dari setting peralatan, akses internet dan troubleshooting semuanya didukung penuh oleh Tim dari Dinas Kominfo GK. Akses internet sangat lancar, dan jika ada kerusakan langsung bisa cepat ditangani.

"Ke depan kita usahakan bisa memperluas akses jaringan ini sampai di tingkat Padukuhan, paling tidak nanti di Balai Padukuhan atau di titik titik strategis di wilayah Padukuhan bisa ki beri akses internet ini. Hal ini untuk mendukung Pemerintah Kalurahan Wonosari untuk menjadi Desa Cerdas / Smart Village yang juda merupakan program dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia. Mohon dukungan dari seluruh warga masyarakat Wonosari", tutup Carik Wonosari.

Dokumen Lampiran : Tingkatkan Layanan, Balai Wonosari Tambah 3 Titik Hotspot


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage