FIF Peduli - Kader Madusari Terima Paket Kesehatan

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 25 Agustus 2021 21:10:36 WIB

Wonosari-SIDA. Kader Posyandu Padukuhan Madusari, Kalurahan Wonosari terima paket Alat Kesehatan pada Selasa, 24 Agustus 2021. Bantuan alat kesehatan ini merupakan program Peduli Kesehatan- Posyandu dari FIF Group Cabang Yogyakarta 3, Wonosari.

Serah terima alat kesehatan dilaksakan di Balai Posyandu Padukuhan Madusari dan diterima oleh koordinator kader Madusari, Ibu Lidia Dwi Anggraeni. Peralatan kesehatan yang diberikan diantaranya adalah alat timbang manual, alat timbang digital, termogun, hand sanitizer dan termogun. 

"Bantuan alat kesehatan ini akan sangat membantu kelancaran kegiatan Posyandu yang dilaksankan di Madusari setiap bulan pada tanggal 12, mengingat alat yang dimiliki saat ini masih terbatas", ujar Dukuh Madusari, Saptadi Noviyanto ketika ditemui di Balai Kalurahan Wonosari.

"Terima kasih FIF, sangat bersyukur atas kepedulian dari instansi dan lembaga kepada kami, dengan lengkapnya peralatan yang dimiliki tentu akan menambah semangat para kader untuk melaksanakan Posyandu, mengingat memang kegiatan Posyandu merupakan salah satu instrumen dalam konvergensi penanganan stunting, memantau tumbu kembang serta kesehatan anak-anak kita ", timpal Carik Wonosari, Ubaidilah AT.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage