#WartaDesa. Rakor Rutin Pamong Wonosari

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 07 September 2021 23:14:49 WIB

Wonosari, 7 September 2021 (SIDA-SAMEKTA). Lurah & Pamong Kalurahan Wonosari selenggarakan rapat koordinasi rutin bulanan pada Selasa, 7 September 2021 pagi di Ruang Lurah Wonosari. Rapat koordinasi rutin dipimpin langsung oleh Lurah Wonosari dengan agenda evaluasi kegiatan bulanan untuk bulan Agustus 2021 dan perencanaan kegiatan di bulan September 2021.

Pada kesempatan ini Lurah Wonosari, Tumija menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan di bulan Agustus yang telah berjalan dengan lancar. Lurah Wonosari juga berharap ke depan supaya kegiatan-kegiatan lebih disiapkan dengan matang agar terlaksana dengan lancar dan tidak ngendon di akhir tahun.

 Lebih lanjut disampaikan bahwa pada bulan September ini akan dilaksakan intensifikasi pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan & Perkotaan (PBB-P2) dengan menyediakan petugas pembayaran di Padukuhan sesuai dengan jadwal yang telah disusun. 

"Mohon dioptimalkan intensifikasi PBB-nya agar realisasi pembayarannya bisa meningkat dari tahun kemarin sehingga nanti bisa berdampak positif kepada realiasasi pendapatan dari Bagi Hasil Pajak & Retribusi (BHPR) ke Kalurahan Wonosari bisa lebih optimal", ujar Lurah Wonosari.

Setelah membahas beberapa hal lain, rapat koordinasi rutin Pamong Kalurahan Wonosari ditutup pada pukul 12.15 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage