#WartaDesa. Duta Siaga Salurkan Bansos CSR Pamella Supermarket

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 12 September 2021 16:12:40 WIB

Wonosari, 12 September 2021 (SIDA-SAMEKTA). Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Organosasi Sosial (Orsos) DUTA SIAGA WONOSARI kerjasama dengan Pamella Supermarket meengadakan bakti sosial pemberian bingkisan 80 paket bagi Anak Yatim, Piatu, Yatim Piatu , Warga Disabilitas dan Dhufa' pada hari Ahad 12 September 2021 di Aula Balai Kalurahan Wonosari. Hadir pada kesempatan ini pendiri dan pemilik Pamella, Lurah dan Pamong Kalurahan Wonosari serta Pengurus LKS Orsos Duta Siaga Wonosari.

Dalam sambutanya Ibu Hj. Noor Liesnani Pamella menyampaikan bahwa dalam rangka milad Pamella  yg ke 46 juga ulang tahun yg ke 66 ibu Noor Liesnani Pamela mengadakan kegiatan baksos. Kegaitan ini juga dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan warga Wonosari yang kurang beruntung.

"Mohon doanya agar Pamella di Yogyakarta maupun Wonosari tetap eksis", ujar beliau.

Kegiatan ini bisa berlanjut. Pesan dari Lurah Wonosari Bapak Tumija agar anak -anak selalu mendokan orang tuanya baik yg telah meninggal maupun yang masih hidup, jadilah anak yang sholeh berbakti pada orang tua. Anak 'anak Yatim, piatu, yatim piatu dan disabilitas merupakan anak suci yang doa selalu di ijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage