#WartaDesa. Sumur Ladang Selesai Dibangun, Sido Rukun Gelar Syukuran

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 29 Desember 2021 09:55:05 WIB

Wonosari(SIDA-Samekta). Selasa 28 Desember 2021 jam 11.00 WIB - selesai, Peresmian Sumur bor / Ladang untuk Kelompok Tani Sido Rukun Padukuhan Jeruksari Kalurahan Wonosari Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul dilaksanakan di Area Pertanian timur stadion Gelora Handayani Wonosari. Pada acara tersebut hadir Ketua komisi D DPRD Kabupaten Gunungkidul Bapak Drs. H. Supriyadi , Lurah Wonosari dan jajaran Pemerintah Kalurahan Wonosari, Babinsa , Babintramtibmas , KWT Mekar Sari Jeruksari, dan Remaja , Pemuda Jeruksari.

Di tandai dengan menekan tombol oleh Drs. H. Supriyadi didampingi Lurah Wonosari, Ketua Kelompok Tani Sido Rukun Jeruksari , pompa air menyala dan mengalir air nya dengan baik. Program pembuatan Sumur Ladang tersebut di danai anggaran BKK senilai Rp 25 Juta yang nantinya akan mengairi lahan pertanian kurang lebih 1,5 hektar. Petani sangat bahagia dengan adanya sumur ladang itu, harapannya jika musim kemarau nanti bisa membantu petani dalam rangka penanaman tanaman pangan akan menghasilkan panen yang lebih baik. Pengahasilan para petani Sido Rukun akan meningkat.

Hadir juga PPL Kalurahan Wonosari Budi Kuncoro, Doa kenduri oleh Kamituwo Wonosari, Memohon keslamatan , kesehatan bagi Petani Kelompok Sido Rukun, KWT Mekar Sari , Jajaran Pemerintah Kalurahan Wonosari seluruh warga Jeruksari dan Warga masyarakat Wonosari, lancar dan sukses dalam bekerja, dijauhkan dari hambatan, bala' juga fitnah dunia akherat. Air nya bermanfaat, dimudahkan dalam mencari rejeki

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage