Pelantikan Kepala Urusan Keuangan Desa Wonosari

07 November 2017 10:04:10 WIB

Setelah melalui rangkaian proses penjaringan dan seleksi sampai dengan mendapatkan rekomendasi Camat Wonosari, akhirnya Desa Wonosari mendapatkan Kepala Urusan Keuangan yang baru. Ibu Tya Fitri Ani secara resmi dilantik menjadi Kepala Urusan Keuangan, menggantikan Bapak Wiyadi yang telah memasuki masa purna tugas pada 10 Oktober 2017 yang lalu. Acara pelantikan yang dihadiri oleh Muspika, Lembaga Desa dan Tokoh Masyarakat ini berlangsung khidmad, terlebih pada saat pengambilan Sumpah dari Bapak Tumija (Kepala Desa) kepada Ibu Tya Fitriani (terlantik). 

Prosesi pelantikan ini menjadi rangkaian akhir dalam pengisian perangkat Desa Wonosari. Dengan kembali lengkap-nya perangkat Desa Wonosari kali ini, menjadi modal yang bagus dalam melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan Desa, terlebih di akhir tahun banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Pengalaman menjadi Staf Keuangan Desa Wonosari dari sejak tahun 2008 dan dengan kompetensi yang sudah dimiliki, menjadi nilai tambah bagi Kepala Urusan Keuangan yang baru sehingga tidak akan sulit untuk beradaptasi dan langsung bisa mengerjakan ketugasannya.

Bapak Camat Wonosari Drs. Siswanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Tim Penjaring dan Tim Penyaring yang telah melaksanakan tahapan demi tahapan sesuai prosedur untuk dapat menghasilkan produk penyaringan yang mumpuni dan siap kerja. Beliau juga menyampaikan harapan kepada Ibu Fitri (demikian beliau memanggil) agar dapat menjadi Kepala Urusan yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk kemajuan Desa Wonosari. Dalam kesempatannya beliau tak lupa menyampaikan peran vital Kepala Urusan Keuangan dalam pengelolaan keuangan Desa yang dapat menentukan stabilitas dan optimalisasi kinerja Pemerintah Desa Wonosari.

Dalam kesempatan yang lain terlihat suasana haru pada saat penyerahan penghargaan Purna Tugas dari Pemerintah Desa kepada Bapak Wiyadi (mantan Kepala Urusan Keuangan) yang dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Wonosari sebagai bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian beliau selama lebih dari 30 tahun kepada Desa Wonosari dan kepada masyarakat pada umumnya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage