Tegas! Mbah Lurah Inginkan Pemilu Sukses

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 06 Februari 2024 14:07:09 WIB

Wonosari-SIDA. Lurah Wonosari, Tumija inginkan Pemilu Tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi di Wonosari berjalan sukses. Hal ini disampaikan pada rapat koordinasi (rakor) rutin Pamong Kalurahan Wonosari Senin (5/2/2024) di ruang rapat Kalurahan Wonosari. 

"Tidak terasa Pemilu tinggal menghitung hari, saya harap kita dukung bersama sesuai dengan peran masing-masing agar Pemilu di Wonosari bisa sukses, situasi tetap kondusif, aman dan terkendali. Pak Jogoboyo agar segera mengkondisikan linmasnya untuk menjadi petugas ketertiban TPS", ungkang Mbah Lurah.

Selain terkait dengan Pemilu, rakor rutin bulanan Pamong Kalurahan Wonosari ini juga membahas beberapa hal, diantaranya: evaluasi pelaksanaan kegiatan kalurahan bulan Januari tahun 2024, persiapan kegiatan di bulan Februari 2024 serta menyepakati jadwal piket pelayanan hasil kesepakatan antar Pamong Kalurahan. Pada kesempatan ini, Carik, Kasi dan Kaur juga menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatannya masing-masing dan juga hambatan-tantangan apa saja yang dihadapi selama 1 bulan ke belakang, harapannya dapat seger tertangani dengan baik.

"Progres penyusunan Laporan Penyelenggaran Pemerintahan (LPP) dan Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan (IPP) hampir final Pak Lurah, untuk revisi entry usulan Pagu Indikatif Wilayah Kapanewon (PIWK) hasil Musyawarah Perencanan Pembangunan (Musrenbang) Kapanewon Wonosari masih menunggi dibukanya aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) dari Bappeda, sedangkan banner publikasi APB-Kalurahan dan LPJ Realisasi APBKal siang ini siap dipasang", lapor Pangripta, Sa'ban Nurhuda.

Di akhir rakor, komitmen antar Pamong untuk peningkatan pelayanan masyarakat juga berhasil disepakati, "Pokoknya Pak Dukuh, Bu Dukuh juga harus wajib ikut pelayanan umum, standby di ruang pelayanan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati, sepakat nggih?", pungkas Mbah Lurah.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage