Manfaatkan Libur Panjang, KPPS Maksimalkan Ketugasan

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 11 Februari 2024 18:17:32 WIB

Wonosari-SIDA. Momen libur panjang dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj dan Hari Raya Nyepi pada 8 - 11 Februari 2024 dimanfaatkan anggota KPPS Kalurahan Wonosari untuk memaksimalkan ketugasan dan mematangkan persiapan menjelang hari H Pemilu Tahun 2024 pada Rabu (14/02/2024) mendatang. Berdasar pantauan di Kalurahan Wonosari, beberapa kegiatan tampak menggeliat di TPS, mulai dari koordinasi antar anggota, persiapan tempat, pemasangan kelengkapan TPS dan lain sebagainya.

"Yang mendesak adalah penyampaikan C. Pemberitahuan kepada Pemilih yang terdaftar di DPT, karena maksimal H-3 sudah harus tersampaikan", ujar Anggota PPS Desa Wonosari, Gunawan, S.Pd.I.

Sebagaimana terpantau di wilayah TPS 13 TPS 24, nampak beberapa anggota sedang memasang banner informasi TPS. Terpantau juga di wilayah TPS 1 dan TPS 5 tampak beberapa anggota belajar bersama dan berkoodinasi mendasar pada buku panduan KPPS yang telah diberikan.

"Dari total 31 TPS yang ada di Kalurahan Wonosari, sebagaian besar persiapan sudah 70%, cukup terbantu momen libur panjang ini, tinggal menunggu logistik dan kelengkapan lain yang baru akan didistribusikan pada Selasa (13/02/2024). Nanti sekaligus kami (PPS) juga akan monitoring persiapan akhir TPS", lanjut Gunawan, S.Pd.I.

Di tempat terpisah, Sekretaris PPS Wonosari, Ubaidilah A.T. menghimbau kepada petugas KPPS agar juga menjaga kesehatan dan kondisi masing-masing. "Jika diperlukan anggaran operasional yang kemarin sudah disalurkan bisa untuk pembelian multivitamin", tutup Ubaidilah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage