Kerahkah 2 Armada, Distribusi Logistik TPS Selesai Sore Hari

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 14 Februari 2024 12:37:22 WIB

Wonosari-SIDA. Distribusi logistik Pemilu dari gudang penyimpanan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Wonosari ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kalurahan Wonosari selesai dilaksanakan pada Selasa (13/02/2024) sore. Menggunakan 2 armada angkut jenis mobil bak, total 155 kotak suara berisi logistik dalam kotak dan 31 set logistik luar kotak sukses dikirim ke TPS dengan nir kendala.

Komisioner PPS Desa Wonosari bidang logistik, Slamet Riyadi, S.Pd. menyampaikan, keseluruhan logistik yang dikirim ke TPS dinyatakan lengkap sesuai dengan checlist kelengkapan logistik Pemilu. 

"Alhamdulillah cuaca juga mendukung, bantuan pengawalan dari personil keamanan baik polisi maupun TNI serta petugas ketertiban yang bertugas sangat membanti kami dalam proses distribusi ini", ungkap Slamet Riyadi

Lebih lanjut, Slamet Riyadi mengatakan bahwa untuk logistik luar kotak yang diantaranya berisi informasi data DPT, gambar pasangan calon, informasi Daftar Caleg Tetap (DCT), Informasi Calon DPD bisa langsung dipasang di papan informasi, sedangkan untuk yang di dalam kotak baru bisa dibuka pasca pembukaan rapat pemungutan suara di TPS.

"PPS selalu aktif memantau persiapan di TPS, segala kendala yang dihadapi KPPS segera laporkan ke kami agar cepat diselesaikan", pungkas Slamet Riyadi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage