Kamis Dini Hari, TPS 31 Pertama Kembalikan Logistik Hasil Pemilu Ke PPS

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 15 Februari 2024 00:24:41 WIB

Wonosari-SIDA. TPS 31 Kalurahan Wonosari menjadi yang pertama mengembalikan logistik hasil Pemilu ke gudang penyimpanan Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Wonosari Kamis (15/02/2024) dini hari. Berdasar laporan dari Ketua KPPS 31 Kalurahan Wonosari, Boediono, S.Pd., M.Pd., anggotanya telah bekerja keras menyelesaikan seluruh tahapan pemungutan dan penghitungan suara dengan mendasar pada buku pedoman.

Logistik hasil Pemilu diterima langsung oleh Ketua PPS Desa Wonosari, Mustofa Rofi'i dan dinyatakan lengkap. Lebih lanjut, Mustofa menyampaikan bahwa PPS masih kiriman logistik hasil pemilu dari seluruh TPS di Kalurahan Wonosari, setelah lengkap baru nanti dikirim ke gudang penyimpanan Panitia Pemungutan Kapanewon (PPK) Kecamatan Wonosari.

"Tidak, di tingkat PPS memang tidak ada tugas dan kewenangan untuk merekap hasil, semua logistik hasil Pemilu dimasukkan ke kotak dan disegel, nanti rekapitulasinya ada di tingkat Kecamatan", ungkap Mustofa

Secara umum memang rangkaian pemungutan dan penghitungan suara di seluruh TPS Kalurahan Wonosari relatif berjalan lancar. Berdasar pantauan pada Rabu (14/02/2024) malam, semua TPS hampir menyelesaikan ketugasan rekapitulasi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage