Jadi Sekolah Rujkan, SMP 1 Gelar Pameran

09 November 2017 11:36:27 WIB

SMP Negeri 1 Wonosari sebagai salah satu sekolah Rujukan di Kabupaten Gunungkidul akan menggelar pameran bertajuk "Berbicara Lewat Karya". Pameran akan digelar pada Sabtu, 11 November2017 di kampus SMP Negeri 1 Wonosari, Purbosari. Berbagai macam hasil karya Guru dan Siswa akan ditampilkan dalam pameran ini.

Hampir 80% ruangan kelas di SMPN 1 Wonosari akan dirubah menjadi tempat pameran yang pada intinya adalah menampilkan model sekolah rujukan yang ideal, baik dari segi sarana prasarana maupun dari segi pengelolaannya. Predikat Sekolah Rujuan yang disandang oleh SMPN 1 Wonosari ini tentu saja tidak diraih dengan mudah dan melalui perjuangan yang panjang. Hasilnya, banyak penghargaan dan prestasi baik akademis maupun non akademis berhasil diraih. Pada Ujian Nasional tahun yang lalu pun, nilai tertinggi DIY diraih oleh Elisabeth Maria Indah Feiranti, siswi SMPN 1 Wonosari.

Pada acara pembukaan Pameran Sekolah Rujukan nanti juga akan ditampilkan potensi potensi kesenian dari civitas akademika SMPN 1 Wonosari, mulai dari tari-tarian, vokal grup & solo serta gendhing-gendhing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage