Pemilu Lancar, Mbah Aman Ucap Syukur & Apresiasi Penyelenggara

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 19 Februari 2024 15:04:30 WIB

Wonosari-SIDA. Pembina Apel Rutin Lurah, Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Wonosari pada Senin Pagi (19/02/2024), Jagabaya Kalurahan Wonosari, Dwi Suharto ungkapkan rasa syukur, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada peyelenggara atas partisipasi, dedikasi dan kerja keras sehingga pemilu tahun 2024 Kalurahan Wonosari berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, secara umum pemilu berjalan lancar, aman, tertib dan damai, terima kasih kepada semua KPPS dan petugas ketertiban yang telah menjalankan tugasnya dengan baik", ujar Dwi Suharto

Lebih lanjut Dwi Suharto menyampaikan bahwa rangkaian pemilu tahun 2024 masih akan berlanjut dengan tahapan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan yang dijadwalkan pada Selasa (20/02/2024) mendatang. PPS desa terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan KPPS agar rekapitulasi di Kecamatan dapat berjalan lancar.

Selain terkait Pemilu, Jagabaya Kalurahan Wonosari juga menghimbau agar pasca pemilu situasi dan kondisi di masyarakat tetap aman dan terkendali. Pelayanan administrasi kependudukan juga agar dimaksimalkan, termasuk kerja sama pelayanan akta kematian dengan Dinas Kependukan dan Catatan Sipil yang sudah 4 tahun berjalan ini bisa terus dimanfaatkan karena merupakan bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat.

"Keharmonisan dan kebersamaan antar pamong mari selalu kita jaga, segala uneg-uneg lebih baik segera disampaikan, agar segera dapat ditangani, ini penting karena kita adalah 1 keluarga", tutup Dwi Suharto.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage