Rekapitulasi Penghitungan Suara PPS Kalurahan Wonosari Rampung Dilaksanakan

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 22 Februari 2024 19:46:21 WIB

Wonoari-SIDA. Pantitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Wonosari bersama Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kapanewon Wonosari selesai melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu dari TPS se-Kalurahan Wonosari pada Kamis (22/02/2024) sore hari. Memakan waktu dua hari dan dengan segala dinamika yang dihadapi ,proses rekapitulasi seluruh hasil pemilu dari 31 TPS yang ada di Kalurahan Wonosari ini akhirnya rampung dilaksanakan. Ditemui selepas proses rekapitulasi, ketua PPS Kalurahan Wonosari mengaku lega telah menyelesaikan salah satu ketugasannya.

"Syukur Alhamdulillah, meski sempat mundur dari jadwal akibat skorsing secara nasional kemarin, hari ini dapat kita tuntaskan proses rekapitulasi, yang paling penting hasil bisa diterima dan tidak ada Pemungutan Suara Ulang (PSU)", ungkap Mustofa Rofi'i.

Lebih lanjut Mustofa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota KPPS se-Kalurahan Wonosari atas dedikasi dan kerja kerasnya, sehingga tahapan pemungutan, penghitungan suara dan rekapitulasi dapat berjalan baik. Secara umum, tidak ada kendali berarti, stakeholder yang terlibat baik dari Paniita Pengawas Pemilu, para saksi saling bersinergi untuk menyelesaikan proses rekapitulasi ini.

"Besok, (23/02/2024) hasil rekapitulasi akan diplenokan di tingkat Kecamatan, jika tidak ada kendala setelah itu ketugasan KPPS resmi berakhir", pungkas Mustofa

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage