Pasca Libur Lebaran, Hari Pertama Masuk Pak Panewu Syawalan Sambang Kalurahan

Info Wonosari 17 April 2024 09:29:57 WIB

Wonosari-SIDA. Panewu Wonosari, Muh. Setyawan Indriyanto, SH., M.Si. beserta jajaran ASN Pemerintah Kapanewon Wonosari selenggarakan sambang Kalurahan dalam rangka syawalan dan halal bi halal, Senin (16/04/2024). Jelang Dzuhur rombongan Pemerintah Kapanewon Wonosari tiba di Kantor Lurah Wonosari diterima langsung oleh Lurah Wonosari beserta jajaran Pamong Kalurahan Wonosari.

Kegiatan sambang Kalurahan di Syawalan tahun ini juga merupakan tradisi baru di lingkungan Kapanewon Wonsoari sekaligus menjadi momentum untuk saling bermaaf-maafaan antar unsur di lingkungan Kapanewon Wonosari.

Lurah Wonosari menghaturkan yang menjadi wakil dari Pemerintah Kalurahan Wonosari sekaligus juga menghaturkan terima kasih kepada Panewu Wonosari dan seluruh jajaran yang sudah kerso nyambangi seluruh Kalurahan di Kapanewon Wonosari, termasuk di Kalurahan Wonosari.

"Semoga jalinan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik", ungkap Tumija, Lurah Wonosari.

"Pak Lurah dan seluruh Pamong semoga selalu sehat, agar terus dapat melayani masyarakat dengan baik, mohon undur diri untuk melanjutkan perjalanan ke Kalurahan lain", tandas Muh. Setyawan Indriyanto Panewu Wonosari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage