Tok! - Forum Musrenbangkal Wonosari Sepakati Rancangan RKP & DURKP

Ubaidilah Aminuddin Thoyieb 06 September 2024 10:21:23 WIB

Wonosari-SIDA. Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal) Wonosari menyepakati Rancangan RKP-Kalurahan Wonosari Tahun 2025 dan berhasil menyusun Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Untuk Tahun 2026 serta Usulan Program Dana Keistimewaan Tahun 2027. Dipimpin oleh Ketua LPMK Kalurahan Wonosari, Drs. Sumedi, pelaksanaan Musrenbangkal Wonosari pada Kamis, 5 September 2025 di Aula Kantor Lurah Wonosari berhasil dilaksanakan dengan lancar.

Musrenbankal merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kaluranan (RKP-Kalurahan) Tahun 2025 dengan tujuan untuk menyepakati Rancangan Awal RKP-Kalurahan Wonosari Tahun 2025 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah (DURP) Kalurahan Wonosari Tahun 2026 dan Usulan Dana Keistimewaan Tahun 2027 yang telah disusun oleh Tim Penyusun RKP-Kalurahan Wonosari.

"Kami beruntung membersamai Tim 11, yang lengkap beranggotakan perwakilan unsur-unsur yang ada di wilayah Kalurahan Wonosari, baik dari kewilayahan, unsur perempuan maupun dari perwakilan Lembaga Pemberdayan Masyarakat yang secara kapabilitas, kredibilitas dan pengalaman sudah sangat mumpuni, sehingga proses penyusunan perencanan tahun ini dapat berjalan dengan optimal", ungkap Carik Wonosari membuka paparan pada Forum Musrenbangkal Wonosari.

Setelah rancangan awal disepakati, akan disempurnakan oleh Tim berdasarkan hasil Musrenbangkal dan pada saatnya nanti akan dibahas dan ditetapkan oleh Pemerintah Kalurahan bersama Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) menjadi Peraturan Kalurahan rentang RKP-Kalurahan Wonosari Tahun 2025.

Sebagai upaya perwujudan asas keterbukaan, transparansi dan partisipatif, Risalah Musrenbangkal telah dipublikasikan melalui laman -> s.id/musrenbangwno25

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Facebook Grup

Facebook Fanspage